HOME      ABOUT      CONTACT      INSTAGRAM

Thursday, February 4, 2016

What's Inside My Sociolla Pink Box : Sensibio H2O Micellaire!


Meskipun rutinitas saya nggak menuntut untuk selalu memakai make up, tapi cleansing adalah bagian yang  pantang saya lewatkan saat menjalankan skin care routine. Saya percaya, cleansing adalah part yang sangat penting untuk menjaga kebersihan kulit wajah sekaligus menghindarkan kita dari masalah-masalah kulit yang bikin galau. Sehari-hari, biasanya saya memakai cleansing milk sebagai andalan, karena selain membersihkan, juga nggak membuat kulit saya yang sensitif ini jadi kering.
Untuk yang memiliki kulit sensitif seperti saya, memang gampang-gampang susah memilih cleanser yang nggak bikin kering tapi tetap ampuh mengangkat kotoran di wajah. Apalagi saat memakai waterproof make up, saya sering kesulitan menemukan cleanser yang nggak bikin kulit wajah saya perih, terutama di area yang super sensitif seperti mata.
Belakangan, saya sering banget membaca review tentang Bioderma Sensibio H2O Micellaire. Bak gayung bersambut, beberapa minggu yang lalu datanglah sebuah pink box dari Sociolla dengan Sensibio H2O Micellaire di dalamnya!

Sensibio H2O Micellaire (atau yang lebih dikenal dengan cleanser) adalah micellar water pertama yang dianggap paling sesuai untuk kulit. Kalau kamu pernah membaca, lapisan kulit terluar kita yaitu epidermis, dilapisi oleh lapisan air dan lemak yang disebut dengan hydrolipid film yang berfungsi menjaga kulit agar tetap lembab dan melindungi kulit dari bakteri dan jamur. Sensibio H2O Micellaire memiliki kandungan yang sama dengan penyusun hydrolipid sehingga secara alami dapat membantu meregenerasi hydrolipid film.
Sensibio H2O Micellaire bisa digunakan untuk wajah dan mata. Miccelaire ini cocok untuk kulit sensitif karena fragrance-free, alcohol free, paraben-free, dan hypoallergenic.
Awalnya saya masih ragu untuk mencoba cleanser yang mirip-mirip dengan face toner ini. Tapi karena penasaran, akhirnya saya coba juga. Ternyata Sensibio H2O Micellaire lumayan menyamankan saat digunakan. Ada sensasi dingin yang bikin seger dan ampuh membersihkan waterproof make up di area mata. Sepertinya memang betul micellar water ini diformulasikan untuk kulit sensitif, karena saya nggak merasakan perih atau kulit ketarik-tarik.
Karena saya orangnya nggak puasan kalau belum memijat-mijat wajah dengan milk cleanser, setelah memakai Sensibio H2O Micellaire saya mengaplikasikan milk cleanser lagi. Padahal sih seharusnya nggak perlu memakai cleanser lain, bahkan nggak perlu dibilas. Surprisingly ternyata memang sudah nggak ada lagi sisa make up (bahkan bedak) tertinggal. Ini nggak melebih-lebihkan lho! Mudah-mudahan untuk pemakaian seterusnya tetap ampuh ya, jadi saya nggak perlu lagi bingung mencari make up cleanser untuk kulit sensitif saya. Meskipun micellar water ini memang untuk digunakan setiap hari, untuk saat ini saya lebih memilih menggunakannya kalau sedang memakai full make up saja.

Bagi kamu yang ingin mencoba Bioderma Sensibio H2O Micellaire tapi bingung mau beli di mana, langsung saja klik Sociolla.com. Kamu bisa search by brand "Bioderma" atau by department "Make Up - Make Up Remover". 
Good news for you karena saya masih punya voucher Sociolla sebesar IDR 50.000 yang bisa kamu pakai untuk pembelanjaan pertama. Tinggal masukan PUTU50 pada saat checkout dan voila! Potongan ini berlaku untuk pembelanjaan minimal IDR 200.000, tapi nggak bisa digabungkan dengan promo lainnya ya.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

8 comments:

  1. Biodermaaa... favorit akuuu :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sepertinya akan jadi favorit aku jugaaa :)))

      Delete
  2. aku juga sukak bioderma! gila kalo pake bioderma langsung berasa bersiiih banget:D
    btw boleh followback? aku adhel dari sociolla grup:D

    www.blackxugar.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Adhel!
      iya yaa...aku padahal underestimate lho... :)

      Heading to your blog...

      Delete
  3. Hai ka gian..
    Ini aku rima dari grup Sociolla di Line.. ^^

    Folback ya :)
    rima-angel.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  4. Penasaran bangeet ama cleanser satu ini..
    Tapi masih kecantol ama yg harganya lebih murah >__<

    Salam Sociolla, Gian!
    Sylvia's World

    ReplyDelete
  5. Gian, ini pembersih gitu ya? jadi nanti tetep disabunin muka kan ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya ki...pembersih gitu
      Sebenernya nggak pake sabun juga gapapa, tapi kalo aku kurang oke ngerasanya kalau nggak pakai face wsh lagi hehe.

      Delete