HOME      ABOUT      CONTACT      INSTAGRAM

Tuesday, August 23, 2016

#20MIRACLE Unveil Your Masterpiece


In their 20th year, Miracle Aesthetic Clinic shooted out their new campaign #20Miracle, “Unveil your Masterpiece”. This campaign is based on their believe, that each person has their best potention, either beauty in appearance or talent and good attitude.

Minggu lalu, saya dan teman-teman @balibeautyblogger mendapat kesempatan menghadiri Press Conference Miracle Aesthetic Clinic yang bertempat di Miracle Aesthetic Clinic Bali, Jalan Letda Tantular 47A Renon, Denpasar. Mengusung tema baru di tahunnya yang ke-20, “Unveil Your Masterpiece”, Miracle ingin menginspirasi sekaligus mengajak setiap individu untuk menemukan dan menampilkan versi terbaik (masterpiece) dalam dirinya masing-masing, melalui sentuhan-sentuhan keajaiban bagi tiap individu sebagai sebuah karya seni terbaik. Melalui campaign ini, Miracle juga ingin menginspirasi generasi Indonesia untuk terus upaya menemukan seluruh potensi dirinya dan dengan berani serta penuh percaya diri menampilkannya dalam karya dan kiprah yang mengharumkan nama Indonesia.

Dalam campaign “Unveil Your Masterpiece” ini, Miracle berkolaborasi dengan Angkie Yudistia, Founder & CEO Thisable Enterprise. “Angkie merupakan sosok yang inspiratif dan sangat sesuai dengan campaign yang diusung Miracle. Angkie yang memiliki keterbatasan (dia adalah seorang tuna rungu) berhasil menampilkan the best version of herself menjadi sebuah masterpiece”, ungkap Upik Rupiah, Clinic Manager Miracle Denpasar. Kisah inspiratif ini diwujudkan dalam sebuah short movie kolaborasi Miracle dengan Angkie.

my excited face vs Felice's pretty face

Hari itu Miracle Denpasar juga mengundang Felice Hwang, Puteri Indonesia Lingkungan Hidup 2016, untuk sharing pengalamannya tentang unveiling her masterpiece. Felice yang terlihat selalu tampil prima ternyata tidak mendapat semua itu secara instan. Ada banyak “struggling momment” juga. Dia bercerita kalau sebelumnya dia adalah pribadi yang tertutup dan tidak percaya diri, sebelum akhirnya dia menchallenge dirinya untuk bisa mengeluarkan sisi terbaiknya. “Yang tahu dan mengenal diri kamu adalah kamu sendiri”, ungkapnya. Dan bam!!! She did it! She said that If we’re feeling positive about the process, the best result will following. I’t’s very inspiring to see Felice who are beautiful, smart, and humble sharing her experience in finding the best version of her.

Puncak perayaan #20MIRACLE akan dilaksanakan keesokan harinya oleh Miracle Clinic Bali dengan tema serupa yaitu "Unveil Your Masterpiece Through Fit, Fun, and Beauty" di Lippo Mall Kuta. Akan ada konsultasi gratis oleh dokter Miracle Clinic Bali dan juga zumba (bersama Felice Hwang)!!! Saya suka banget zumba, tapi sayang banget hari itu nggak bisa hadir. 

Perjalanan Miracle Aesthetic Clinic dimulai sejak tahun 1996. Miracle memiliki filosofi “The Art Behind the Science of Aesthetic” yaitu menggabungkan cream program, perawaran medis oleh dokter profesional, dan perawatan estetik oleh beauty therapist berpengalaman. Apa yang membuat Miracle berbeda dan begitu percaya diri sebagai klinin estetika terdepan di Indonesia? “Miracle mengedepankan proses yang higienis. Selain itu,  Miracle selalu berinovasi, dengan mengkombinasikan treatment dengan seni dan ilmu pengetahuan membuat Miracle bisa memberikan yang terbaik”, ungkap dr. Dewi, salah satu dokter di Miracle Clinic Denpasar. Miracle akan memperhatikan kebutuhan masing-masing orang, yang tentu akan berbeda-beda.


Dengan 3 T, Terdepan, Terpercaya, Trendsetter, Miracle yakin dapat menjadi pionir klinik estetika di Indonesia.

@balibeautyblogger




Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

4 comments:

  1. Gimana, mau coba laser di miracle? hehe aku mupeng cauter nya..
    Dr. Dewi enak jelasinnya, gak pelit info yaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nabung dulu mbak...hihihi...pengeeeennn

      Delete
  2. cakeep banget foto-fotonya :D terang banget dr kam q gelap aku boleh minta satu yaa mbak wes tak creditin kook :D

    hatta-shani.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku pake bantuan program buat ngedit kok Ani...kalo mentahan gelap juga :D

      Delete