HOME      ABOUT      CONTACT      INSTAGRAM

Thursday, June 15, 2017

Fresh Ramadhan Look feat Face 2 Face Cosmetics


Sebelumnya saya ingin mengucapkan selamat menyambut bulan suci Ramadhan bagi teman-teman umat Islam. Bagaimana ibadah puasanya sampai hari ini? Mudah-mudahan lancar sampai hari kemenangan ya.

Menghitung hari menuju Hari Raya Idul Fitri, kali ini saya bersama teman-teman Bali Beauty Blogger mengadakan makeup collaboration with Face 2 Face Cosmetics. Dalam kolaborasi ini, akan ada dua tema makeup, #teamrendang dengan bold makeup dan #teamopor dengan nude makeup. Tentu saja kedua tema ini bisa jadi inspirasi untuk makeup di Hari Raya. Can you guess in which team I am?

Setelah sering bermain dengan nude, untuk inspirasi make up Hari Raya saya akan mencoba bold makeup bersama #teamrendang. Meskipun bold, saya ingin membuat look yang wearable dan fresh. Jadi saya bermain dengan warna hijau dan biru, summer colours! Produk yang saya gunakan hampir semuanya adalah Face 2 Face Cosmetics. Bagi yang belum tahu atau belum pernah mendengar Face 2 Face Cosmetics, brand ini adalah salah satu brand lokal kosmetik dengan kualitas bersaing dan harga yang sangat terjangkau. Makin semarak ya brand kosmetik lokal.

So, here is my fresh Ramadhan looks,


Products I used

Face 2 Face Whitening BB Cream - Beige


BB Cream but foundation look alike. Iya, menurut saya BB cream ini lebih seperti foundation. Teksturnya lebih padat dari BB cream lainnya. Kalau saya sih lebih memilih BB cream dengan tekstur ringan. Tapi kalau masalah coverage, bagus banget! Bisa menutupi noda-noda di wajah dengan baik.

Face 2 Face Eye Shadow – Green Royal


Saya memilih eye shadow ini karena belakangan suka banget dengan summer inspired make up look. Eye shadow ini terdiri dari 3 warna, menyerupai lime green, turquoise, blue. Kenapa meyerupai, karena menurut saya warnanya nanggung. It doesn’t meet my expectation. Powdery dan nggak terlalu pigmented. But the good news is, they’re quite easy to blend.

Face 2 Face Blush On – Pink Sweet Cheek


Warna blush on nya cantik banget! Kebetulan juga saya belum punya blush on warna pink. Warnanya cukup pigmented. Agar mendapatkan pipi bersemu merah jambu yang natural, saya aplikasikan blush on ini dengan jari.

Face 2 Face Eyeliner – Liquid Black


Sebetulnya eye liner ini adalah favorit saya di antara semua produk. Warnanya pekat dan lumayan cepat kering. Saya sangat menyayangkan aplikatornya yang susah digunakan. Terlalu halus, jadi agak susah bagi saya mengaplikasikannya.

Face 2 Face XOXO Matte Lipstick – Hazelnut Latte


Matte lipstick yang worth to try. Warna yang saya dapat Hazelnut Latte, warna merah kecokelatan. My type of colour, tapi kurang cocok dengan green eye shadow. But for me, this is the best product among all.


Overall the pros and cons are :
(+)
·         Harga terjangkau
·         Saya lumayan suka packagingnya

(-)
·         Powdery eye shadow dan kurang pigmented
·         Aplikator eye liner yang susah digunakan

Secara keseluruhan, saya rasa Face 2 Face Cosmetics bisa menjadi pilihan bagi yang menginginkan budget cosmetics. Terutama untuk nambah-nambah variasi make up di Hari Raya. Jadi, sudah memutuskan akan membuat look apa untuk menyambut Hari Raya?



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

No comments:

Post a Comment