HOME      ABOUT      CONTACT      INSTAGRAM

Sunday, March 25, 2018

X2 Sanso Color SoftLens Review


Hello,
Kali ini saya mau mereview produk yang nggak biasa saya pakai. Sebulan lalu saya menerima paket dari X2 softlens yang isinya dua pasang lensa kontak (softlens) dan cairan pembersih. Sejujurnya saya agak ragu-ragu juga gimana mereview softlens padahal sekalipun saya belum pernah pakai, bahkan pasang sendiripun kayaknya nggak bisa. Duh!

Banyak banget ketakutan saya akan softlens yang bikin saya nggak pernah mencoba memakainya. Terutama sih karena ulasan-ulasan yang menyebutkan bahwa memakai softlens dapat merusak mata. Terus ada juga yang sampai mengalami kebutaan. Padahal terus terang saya tertarik mencoba softlens karena menurut saya memakai softlens, terutama yang memiliki pigmen warna, instantly improve our appearance. Terlebih lagi, memakai softlens membuat makeup lebih terlihat menonjol.

Ketika mencoba softens dari X2 softlens, saya membuat riset kecil-kecilan dulu. Membaca keterangan produk berkali-kali sebagaimana saya juga mengulang-ulang membaca instruksi pemakaian/penyimpanan di kemasan. Setelah saya yakin, barulah saya mencoba salah satu varian dari X2 softlend yaitu X2 sanso color pattern Cappucino.

X2 softlens sendiri diproduksi dengan sistem multy-layer polymerization sehingga warna tidak pudar dan aman bagi mata. Material softlens X2 sesuai dengan standarisasi Internasional FDA, KFDA, ISO, CE approved. Nah, kalau X2 sanso color terbuat dari material hubrid silicone hydrogel yang mampu menghantarkan oxygen 80%. Karenanya, kita nggak perlu khawatir menggunakan softlens ini. Meskipun digunakan secara rutin, asal kita tahu cara perawatannya mata kita akan tetap sehat. Care instructions secara jelas dituliskan di setiap kemasan X2 sotlens.

Untuk harga, mungkin banyak softlens-softlens lain yang lebih murah. Tapi hati-hati, jangan-jangan softlens yang dijual murah malah KW. Meskipun patternnya nyaris sama, tapi kalau KW ya kualitas produk beda jauh. Bahan yang digunakan bukanlah silicone hydrogel, jadi nggak menjamin dapat membuat mata tetap sehat.


Percaya nggak kalau sebelum saya pasang sendiri softlens ini, saya sampai nonton tutorial di youtube saking parnonya pasang softlens. Syukurlah akhirnya berhasil dalam waktu yang singkat, nggak pakai drama, dan wow! When looking at the mirror, I feel like a different person staring at me. Softlens benar-benar memberi tambahan karakter pada wajah seseorang.

Pattern Cappucino saya pilih sebetulnya karena menginginkan warna cokelat pekat. Eh ternyata setelah saya pakai malah agak light ya. Tapi tetap bagus, dan syukurlah saya nggak merasakan sesuatu yang aneh atau menyakitkan pas pakai X2 softlens. Pemakaiannya sangat nyaman dan setelahnya pun nggak membuat mata menjadi merah. Tapi sekali lagi saya tekankan, baca baik-baik saran pemakaian dan penyimpanan ya, terutama bagi yang jarang-jarang pakai softlens kayak saya.

Well, kalau ada tips atau saran terkait softlens boleh dong dishare di kolom komentar.

*sponsored post



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

1 comment:

  1. How to Make Money from Betting on Sports Betting - Work
    (don't worry if you get it 도레미시디 출장샵 wrong, though) The หารายได้เสริม process involves placing bets on different events, bsjeon but it can also be done by using gri-go.com the titanium flat iron

    ReplyDelete